Wednesday, March 29, 2017

Permainan Mencari Keajaiban #Opini







                                                                      image : devianart
Tuhan tidak pernah salah dalam menciptakan manusia. Asal muasal manusia tetaplah mahluk yang paling sempurna di banding Setan bahkan Malaikat. Diberi akal, pikiran dan budi pekerti serta nurani dengan suara hati yang suci. 
Namun, ada peran dan janji Setan untuk terus merusak kesempurnaan yang di berikan Tuhan kepada Manusia. Sering kita lihat, seseorang dengan anugerah kecantikan dan keseksian namun menggunakannya untuk tujuan jahat. Memanfaatkan kelebihannya itu untuk hidup enak di atas penderitaan orang lain.
Di sekitar kita selalu ada mahluk jelmaan setan tersebut. Selalu punya kepiawaian untuk mengelabui dan menutup mata para petinggi untuk menutupi kebusukan dan kemalasannya. Terkadang, waktu pun memihak dan menjembatani segala kebutuhan sesatnya. Ujian kah bagi mahluk seperti saya ? Segala sesuatu terjadi kerap membawa pembelajaran tersendiri, tidak ada kebetulan di dunia ini. 
Keajaiban bisa saja tengah menjauh. Tuhan memang unik, Dia menyukai permainan mencari keajaiban. Penuh tantangan, doa dan semangat. Untuk itu lah, ia ciptakan mahluk seksi jelmaan setan. Karena gesture dan tingkah lakunya sangat memacu kita untuk segera memukulnya lewat keajaiban. Dan hanya keajaiban yang bisa menjatuhkannya !

#DemotivasiTingkatLangit

 

No comments: