Tuesday, December 26, 2006

Sperma Buat Ratri (My First Book)


Ini adalah buku pertamaku dari sejumlah cerpen yang pernah dimuat di beberapa Majalah dan Tabloid Wanita, serta beberapa cerpen yang belum pernah diterbitkan yang salah satunya menjadi judul dari kumpulan cerpen ini yaitu "SPERMA BUAT RATRI".

Diterbitkan oleh PT CITRA ADITYA BAKTI, setebal 182 hal yang memuat 13 cerpen pilihan dan bercerita tentang kehidupan disekitar kita yang lahir dari imajinasi saya sebagai penulis dari hal yang biasa hingga diluar jangkauan dimensi ruang dan waktu.

Keteguhan hati, pengorbanan, pengharapan, cinta dan bias asa yang membentur pada satu titik dimana ada detak dengan detik tak biasa. Semoga kiranya tak hanya menjadi hiburan semata bagi semua mata dan hati yang membacanya, tapi bisa menjadi pemasukan berarti bagi sebuah contoh kehidupan yang kadang tak terpikir oleh kita, namun berjarak setipis sehembus nafas yang mengudara tanpa batas dihari penuh hal tak terduga.........

Salam hangat Penulis,

Ria Jumriati

Seharga Rp. 25.000,-

Jika berminat hubungi : real2925@yahoo.com

1 comment:

ArezK said...

SaLam Mbak Ria,

Terimakasih atas kunjungan Anda serta informasi yang Anda berikan kepada saya mengenai tuLisan yang saya tampiLkan di BLog saya.

Dengan ini puLa, saya menyampaikan permohonan maaf atas apa yang terjadi. Koreksi sudah saya Lakukan yaitu dengan menambahkan keterang: (oleh: RIA JUMRIATI, Goodhouse Keeping Edisi September 2004) pada tuLisan tersebut, semoga dengan ini maka kesaLahan yang telah terjadi dianggap seLesai.

JikaLau Anda sebagai penuLis asLi tuLisan tersebut berkeberatan atas tampiLnya tuLisan hasiL karya Anda, maka saya dengan Lapang dada akan menarik uLang tuLisan tersebut secepatnya, namun saya akan menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya jika Anda tetap mengizinkan tuLisan itu tetap tertampiL pada BLog saya.

Demikian yang dapat saya sampaikan. Atas perhatian dan kerjasama Anda, saya mengucapkan terimakasih.

Aditya "AREZK" Reza Kusuma
=SaLam.dari.Jogja=