Thursday, January 30, 2014

Meraih Bintang !





Meraih Bintang
Ria Jumriati



Aku ingin meraih bintang….
Tapi selalu ada awan merintang
Lalu hujan dan petir yang jadi penghalang…
Hingga cahayanya selalu hilang….

Dan yang tergenggam hanyalah bimbang….
Akupun tak lagi berharap pada bintang…..

Aku ingin bisa terbang….
Bebas seperti burung elang
Namun semua mencibir tak senang
Aku pun  gamang….

Dan..aku tak pernah berharap seperti burung Elang
Aku hanya tersedu dalam semangat yang menghilang…

Suatu hari…
Aku kembali ingin meraih bintang
Lalu serangkaian do’a ku kurentang.
Memang masih terhias awan merintang
Lalu petir yang datang menerjang


Tapi aku melihat cahaya bersinar terang…
Tak terasa tubuhku ringan dan terasa melayang…
Rasa takut, bimbang dan gamang itu pun hilang
Hingga…kurasakan semua bintang  ada dalam genggaman




pic from : 
logoledger.com



No comments: